Bermain Seimbang Dengan Swansea, Antonio Conte Menilai Hal Ini Sepenuhnya Salah Wasit | Prediksi Skor Bola Jitu Menang Akurat Malam Hari ini
Agen bola

Bermain Seimbang Dengan Swansea, Antonio Conte Menilai Hal Ini Sepenuhnya Salah Wasit

Chelsea yang tidak mampu bermain dengan maksimal ketika bertanding melawan Swansea City pada 11 September 2016 lalu membuat Antonio Conte Kecewa. Chelsea hanya bisa bermain seimbang dengan Swansea dengan skor 2 – 2 tidak bisa mengejar Manchester City yang berada di Puncak klasemen sementara.

Memang Chelsea berhasil unggul lebih awal pada babak pertama dengan Gol Diego Costa. Namun sayangnya pada babak kedua gol dari Swansea pun terjadi. Hal tersebut tidak hanya terjadi sekali , Namun dua kali. Pemain Swansea yang sukses membawa gol untuk klub mereka adalah Gylfi Sigurdsson dan Leroy Fer yang telah membuat Swansea Unggul 1 gol dari Chelsea.

Namun keberuntungan Chelsea nampaknya tidak habis begitu saja, Chelsea pun berhasil menyamakan kedudukan melalui Diego Costa kembali. Maka kini Chelsea berhasil mengoleksi 10 poin total kemenangan dari empat kali tampil , tiga kali kemenangan dan satu seimbang.

Menurut Sang pelatih Chelsea, Antonio Conte menilai bahwa tinnya sempat dirugikan oleh keputusan sang wasit. Baginya, Seharusnya Pemain Swansea-lah yang harusnya dikeluarkan karena melakukan tendangan kepada Costa.

“Saya bisa membuktikan bahwa Diego Costa bisa mendapatkan beberapa tendangan menjelang pertandingan berjalan. Sangat mengejutkan bahwa pemain Swansea sama sekali tidak mendapatkan Pelanggaran.” tutur Conte.

Agen bola