Denis Cheryshev Berterima Kasih Kepada Zinedine Zidane Telah Menjualnya ke Villarreal | Prediksi Skor Bola Jitu Menang Akurat Malam Hari ini
Agen bola

Denis Cheryshev Berterima Kasih Kepada Zinedine Zidane Telah Menjualnya ke Villarreal

Salah satu pemain bintang Villarreal yakni Denis Cheryshev mengaku bahwa dirinya pernah dikait-kaitkan dengan transfer ke klub besar Real Madrid. Namun kenyataannya malah sebaliknya, Dirinya mengaku bahwa tidak punya keinginan sama sekali untuk meninggalkan Villareal pada musim transfer ini maupun musim transfer 2017 kedepan.

Menurut kabar yang didapatkan, Cheryshev memang sempat sempat berkarier di Real Madrid selama 7 tahun lamanya di Real Madrid dari tahun 2007 sampai 2016. Namun dikarenakan dinilai sangat lambat perkembangannya, Maka Presiden Real Madrid pun menjual pemain tersebut ke Villareal pada musim transfer 2016 lalu. Keputusan tersebut pun diterima oleh Cheryshev dengan berat. Pasalnya, Dirinya sudah mengabdi 7 tahun lamanya kepada Real Madrid dan dijual begitu saja.

“Sebenarnya saya sangat kecewa akan keputusan ini, Saya juga berjuang keras disana untuk bisa sesuaikan diri di skuad utama. Namun menurut Manager Real Madrid, Saya tidak sesuai dan akhirnya saya dijual pada musim transfer 2016 lalu ke Villareal.” Jelas Cheryshev.

 

“Saya jujur saja bahwa saya merasa bangga bisa menjadi salah satu bagian dari Real Madrid, Namun saat ini saya sudah bahagia di Villareal. Saya akan tetapkan karier saya disini dengan beberapa alasan pribadi saya. Dan untuk manager Real Madrid, Zidane , menurut saya dirinya sangatlah baik dan jujur. Saya sangat berterima kasih kepadanya bisa membimbing saya sejauh ini. dan memilih klub yang cocok untuk saya. Dia tidak punya pilihan lain untuk menjual saya dan saya maklumi akan hal itu.” Sambungnya.

Agen bola