Dikritik Oleh Presiden Prancis, Benzema: Saya Dibesarkan Baik-baik Oleh Orang Tua Saya | Prediksi Skor Bola Jitu Menang Akurat Malam Hari ini
Agen bola

Dikritik Oleh Presiden Prancis, Benzema: Saya Dibesarkan Baik-baik Oleh Orang Tua Saya

Penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema, telah membalas balik kritikan yang didatangkan dari Presiden Prancis, Francois Hollande. Dengan santai dan tanpa bersalah sedikitpun, Benzema membalas kritikan yang datang kalau dirinya dibesarkan dengan baik oleh kedua orang tuanya.

Sebelumnya, Hollande memang sempat memberikan kritikan yang cukup keras untuk Benzema atas prilakunya yang dinilai tidak layak untuk ditiru. Penyebabnya adalah kasus pemerasan yang terjadi beberapa saat lalu yang bersangkutan dari Benzema dan rekan di timnas Prancis, Matiheu Valbuena.

Kabarnya, Benzema pada saat itu sedang melakukan pemerasan terhadap rekan timnya, Valbuena ini. Jika tidak berikan , Benzema tidak segan-segan akan menyebarkan rekanam video sex yang direkanmnya secara diam-diam.

Karena diancam begitu, Lantas Valbuena pun melapor polisi atas kasus pemerasan ini. Selain itu, Benzema harus menerima kenyataan pahit bahwa dirinya akan segera dicoret dari Skuad utama Timnas Prancis di liga Piala Eropa 2016.

“Saya bukan orang yang baik-baik ? , Saya adalah pemain sepakbola yang menghibur pemain dan penggemar saya dengan gaya permainan saya. Saya juga Dibesarkan oleh kedua orang tua saya dengan baik.” ujar Benzema.

Agen bola