Gagal Menangi Piala Eropa 2016, Gignac Mengaku Trauma akan Kegagalan tersebut | Prediksi Skor Bola Jitu Menang Akurat Malam Hari ini
Agen bola

Gagal Menangi Piala Eropa 2016, Gignac Mengaku Trauma akan Kegagalan tersebut

Andre-Pierre Gignac Penyerang asal Prancis tersebut mengaku bahwa dirinya masih mengalami trauma usai mengalami kegagalan yang diperolehnya di babak final Piala Eropa 2016. Menurut Gignac, pada akhir final tersebut, kegagalannya masih terus teringat-ingat olehnya sampai sekarang.

Padahal pada liga Final Piala Eropa 2016 lalu, Prancis sebenaranya tampil sangat agressive saat melawan Portugal, Selain itu, Mereka padahal sangat yakin bahwa mereka bisa mengalahkan Tim Christiano Ronaldo dan kawan-kawan pada Piala Eropa 2016 tersebut. Namun nampaknya hasil tersebut tidak berjalan dengan baik. Timnas Portugal pun mampu memberikan perlawanan yang cukup matang juga untuk melawan Prancis pada saat itu, Sampai-sampai pertandingan tersebut dilanjutkan hingga babak Extra Time. Pada babak tambahan tersebutlah sebuah gol terjadi dari pihak Portugal yaitu Eder yang sukses mengalahkan Prancis dengan skor 1 – 0.

“Pada minggu awal dekatnya Final Piala Eropa, Menurut saya itu adalah waktu yang sulit untuk melepaskan diri dari tekanan yang datang. Kegagalan yang terjadi pada saat Final tersebut terus saya ingat sampai sekarang. Saya pikir saya seharusnya merayakan kemenangan yang harusnya saya dapat dengan rekan-rekan saya, Namun hasilnya berbeda dari yang diperkirakan.” ujar Gignac.

Agen bola