Joe Hart: Saya Tidak Sesali Keputusan Saya Untuk Meninggalkan Manchester City | Prediksi Skor Bola Jitu Menang Akurat Malam Hari ini
Agen bola

Joe Hart: Saya Tidak Sesali Keputusan Saya Untuk Meninggalkan Manchester City

Penjaga gawang yang resmi diundang oleh Timnas Inggris, Joe Hart, mengaku bahwa dirinya tidak menyesal setelah meninggalkan Manchester City pada musim transfer 2016 lalu dan bergabung dengan Torino. Menurutnya, Dirinya telah mengambil keputusan yang tepat untuk meninggalkan Man City dan bergabung dengan Torino, Mengingat bahwa dirinya lebih sering digunakan sebagai Kiper Utama Di Torino.

Joe Hart tercatatkan disingkirkan dari Posisinya sebagai penjaga gawang utama di Manchester City usai kedatangan Pep Guardiola Ke Man City. Dirinya pun kalah bersaing dengan Claudio Bravo dan Wilfriedo Caballero. Akibat dari kalah bersaing tersebut, Dirinya sempat terancam tidak akan dimainkan dan diberikan pilihan untuk meninggalkan Klub atau dipinjamkan ke klub lain.

Pada saat itu, Memang banyak klub yang ingin mendapatkan jasa dari Joe Hart, Klub tersebut adalah Sevillam Everton, Bahkan Borussia Dortmund. Namun Siapa yang menyangka bahwa Kiper Kualitas Tinggi tersebut lebih memilih untuk pindah ke Torino.

Semenjak Dirinya Pindah menuju Torino, Hart pun sering tampil sebagai kiper utama dan kemampuan Hart pun menjadi lebih terasah. Karena Pada Saat itu, Torino Tentu saja akan lebih banyak diserang oleh Klub-klub besar seperti Juventus , Inter Milan , Maupun AC Milan.

“Saya Pindah ke Torino berdasarkan keinginan saya , Tidak ada tekanan maupun tawaran yang menajkubkan disini. Saya lebih suka berada di Torino. Saya tidak menyesal sedikitpun untuk meninggalkan Manchester City dan menuju ke klub Italy seperti Torino.” jelas Hart.

Agen bola