Namanya Dicoret Dari Skuad Timnas Italia, Buffon Kasihan Kepada Graziano Pelle | Prediksi Skor Bola Jitu Menang Akurat Malam Hari ini
Agen bola

Namanya Dicoret Dari Skuad Timnas Italia, Buffon Kasihan Kepada Graziano Pelle

Kiper Andalan dari Timnas Italia, Gianluigi Buffon, telah memberikan kesempatan kepada rekan satu timnya, Graziano Pelle. Buffon sendiri mengaku bahwa dirinya masih peduli dengan nasib yang diterima oleh Pelle selesai dicoret namanya secara tidak hormat dari skuad Timnas Italia tersebut menjelang tampilnya Italia melawan Masedonia di Pertandingan ke 3 kualifikasi Piala Dunia 2018.

Pada 6 Oktober 2016 lalu, Pelle pun resmi dicoret dari skuad Timnas Italia. Dikarenakan tindakan bodoh yang dilakukan oleh dirinya saat Italia bertemu dengan Spanyol di Pertandingan ke 2 kualifikasi Piala Dunia 2018. Saat itu, Pelle yang turun ke lapangan tidak bermain dengan sempurna, Hasilnya Giampiero Ventura pun turun kelapangan untuk menggantikannya dimenit ke 60.

Dikarenakan Emosi pada saat digantikan, Pelle pun menolak jabat tangan dari Ventura dipinggiran lapangan, Hal tersebut dinilai tidak menghargai Ventura, Oleh karena itu, Pelatih dari Timnas Italia mengatahui akan hal tersebut dan memberikan sedikit dorongan kepada Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Langsung Pelatih Timnas Italia mendapatkan persetujuan untuk mencoret nama Pelle dari skuadnya.

“Graziano tahu bahwa dirinya telah melakukan kesalahan pada pertandingan tersebut, Namun dirinya tidak mau mengakui kesalahannya dan malah melampiaskan amarahnya kepada Ventura. Tentu hal itu bukanlah hal yang biasa. Dirinya terlalu cepat emosi dan marah akan sekelilingnya. Saya tidak bisa bantu karena itu adalah keputusan terakhir dari pelatih maupun Federasi.” jelas Buffon.

Agen bola