Pindah ke Real Madrid , Xabi Alonso Mengaku Sulit Melupakan Liverpool | Prediksi Skor Bola Jitu Menang Akurat Malam Hari ini
Agen bola

Pindah ke Real Madrid , Xabi Alonso Mengaku Sulit Melupakan Liverpool

Xabi Alonso, pemain yang didatangkan oleh Real madrid mengaku sangat berat untuk melupakan Liverpool pada musim transfer 2009 lalu. Menurut Alonso, Pada tahun 2009 silam tersebut merupakan tahun dimana dirinya sedang sangat senang untuk membela Liverpool untuk memenangkan pertandingan.

Liverpool pun menjual Alonso ke Real Madrid dikarenakan sedang membutuhkan dana besar. Dan Saat itu juga, Alonso langsung terjual dengan harga yang ditawarkan Real Madrid sebesar €30 Juta. Bahkan dikarenakan Dirinya dijual oleh sang manager Liverpool, Alonso mengaku tidak memiliki hubungan yang baik dengan manajer Liverpool yaitu Rafael Benitez.

“Saya sempat terkejut dan kecewa berat ketika tahu bahwa saya akan dijual. Jujur saja, Saya memiliki hubungan yang kurang baik dengan Benitez sejak pertama kali di Liverpool.” Jelas Alonso. “Namun menurut saya , Meninggalkan Liverpool untuk membela Madrid adalah hal yang sangat sulit bagiku. Akhirnya saya mengambil keputusan untuk meninggalkan Liverpool dan Mengganggap bahwa ini adalah sebuah tantangan baru untuk saya kedepannya.” Ujar Alonso.

Menurut data yang didapatkan, Alonso telah berada di skuad utama Liverpool selama lima musim. Alonso pun sukses mempersembahkan satu trofi Liga Champions dan Piala FA untuk Real Madrid.

Agen bola