Prediksi Chile vs Australia 25 Juni 2017 | Prediksi Skor Bola Jitu Menang Akurat Malam Hari ini
Agen bola

Prediksi Chile vs Australia 25 Juni 2017

www.guruprediksi.net – Prediksi Chile vs Australia 25 Juni 2017 – Stadion Otkrytiye Arena di kota Moskow kembali akan menjadi tempat perhelatan laga sepakbola Piala Konfederasi 2017. Kali ini laga terakhir fase grup B akan mempertemukan Chile dengan Australia pada tanggal 25 Juni 2017 nanti. Dengan masing-masing grup terdiri dari 4 kontestan, menggunakan sistem setengah kompetisi maka setiap tim di tiap grup akan saling bertemu sekali. Laga ketiga merupakan pertandingan terakhir di fase grup yang akan menentukan langkah tiap tim selanjutnya.

Seperti telah pemirsa sepakbola ketahui saat ini Chile memuncaki grup B berkat kemenangan di laga perdana, 2-0 atas Cameroon. Kemudian berbagi angka sama saat imbang dengan Germany, 1-1 di laga kedua grup B. Sementara itu Australia masih terpaku di posisi ketiga grup B. Pada laga perdana Australia dibungkam Germany, 2-3 dalam sebuah laga yang dramatis. Setelah itu saat berjumpa Cameroon, pada laga kedua Australia lolos dari kekalahan berkat gol penalti di babak kedua, setelah tertinggal terlebih dulu, 0-1 di babak pertama.

Saat laga kedua bertemu Germany sebenarnya Chile mampu menunjukkan determinasi yang tinggi dalam penguasaan permainan. Penetrasi serangan Chile untuk menerobos pertahanan Germany sepanjang laga berlangsung tampak lebih menonjol. Terbukti La Roja, julukan Chile, mampu melepaskan hingga total 11 kali percobaan tembakan ke arah gawang Germany. Sementara pasukan Der Panzer sendiri hanya bisa melakukan sampai total 9 kali saja.

Hal ini mengindikasikan dominasi penguasaan bola Chile lebih efektif dibanding Germany. Chile juga tidak segan untuk melakukan tekanan kepada setiap pemain Germany saat sedang menguasai bola. Taktik ini membuahkan hasil saat Shkodran Mustafi, bek tengah Germany asal klub Arsenal ini membuat blunder dengan melakukan umpan lemah. Bola langsung disambar, direbut oleh Arturo Vidal, gelandang tangguh andalan klub raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen. Persis seperti fungsinya di klub, Vidal adalah gelandang perebut bola, pemain yang harus memastikan aliran bola tetap berjalan untuk penyerangan. Setelah itu Vidal melakukan kerjasama umpan satu-dua yang apik dengan Alexis Sanchez, dan berujung sebuah tendangan keras jarak dekat bomber Arsenal itu untuk menggetarkan gawang Germany yang dikawal kiper Marc-Andre ter Stegen.

Hanya berkat filosofi mendalam tentang ruh sepakbola Germany, ‘Staying Power’ lah yang membuat pada akhirnya Germany bisa mengatasi Chile. Germany tidak kenal menyerah dalam melakukan serangkaian aksi penyerangan. Anak-anak asuh Joachim Loew ini mengawali dengan pergerakan Emre Can dari lini tengah, kemudian bola dialirkan ke sektor sayap kiri memasuki daerah pertahanan lawan, dan Jonas Hector melepaskan umpan brilian dari sisi kiri ke kotak penalti. Umpan ini yang kemudian diselesaikan dengan efektif oleh Lars Stindl dengan juluran kakinya dan gol, bola masuk ke gawang.

Australia jika ingin menang maka harus melakukan apa yang sudah dilakukan Germany dalam meredam eksplosifitas Chile. Para pemain ‘The Socceroos’ terutama lini tengah harus berani dan mampu bertarung satu lawan satu layaknya gladiator. Tom Rogic gelandang serang asal klub Glasgow Celtic dan juga Robbie Kruse, yang pernah bermain untuk Bayer Leverkusen dan VfB Stuttgart akan menjadi pilar penting dalam memastikan penguasaan bola. Begitu juga Aaron Mooy, Matthew Leckie atau Massimo Luongo yang semua bermain sebagai legiun asing di klub-klub Eropa diharapkan mampu bermain taktis.

Australia tidak boleh terlalu sering kehilangan bola yang membuat Chile mempunyai peluang untuk melakukan serangan. Akan tetapi di sisi lain bola juga tidak boleh dimainkan terlalu lama. Bola-bola Australia harus tetap dialirkan ke depan, striker asal FC Luzern Swiss, Tomi Juric akan memastikan konversi tersebut menjadi gol. Disinilah peran Rogic dan Kruse diharapkan, untuk membuka ruang bagi Juric, termasuk memberikan pasokan bola juga melakukan kerjasama satu-dua, dan tentu saja mencetak gol itu sendiri demi Australia.

Chile akan kembali menurunkan skuad terbaik dengan Johnny Herrera kembali berada di bawah mistar gawang. Dua bek tangguh Gonzalo Jara dan bek internasional asal klub Inter Milan Gary Medel menjadi pengawalnya. Si perebut bola Arturo Vidal seperti biasa berada di posnya lapangan tengah untuk memastikan penguasaan bola. Dengan dukungan Mauricio Isla, Jean Beausejour, juga Pablo Hernandez. Sementara itu trio trengginas Eduardo Vargas, Alexis Sanchez dan Jose Fuenzalida siap menggedor pertahanan lawan dengan membombardir dengan tendangan-tendangan terarah.

 

Prediksi Susunan Pemain Chile vs Australia 25 Juni 2017

Chile (4-3-3) : Herrera; Beausejour, Jara, Medel, Isla; Vidal, Hernandez, Aranguiz; Sanchez, Vargas, Fuenzalida

Australia (3-4-2-1) : Ryan; Degenek, Sainsbury, McGowan; Smith, Mooy, Luongo, Leckie; Kruse, Rogic; Juric

 

Head to Head Chili vs Australia

14/06/14 Chile  3 – 1 Australia

22/06/74 Australia 0 – 0 Chile

 

5 Pertandingan Terakhir Chile

22/06/17 Germany 1 – 1 Chile

18/06/17 Cameroon 0 – 2 Chile

09/06/17 Russia 1 – 1 Chile

03/06/17 Chile 3 – 0 Burkina Faso

29/03/17 Chile 3 – 1 Venezuela

 

 

5 Pertandingan Terakhir Australia

22/06/17 Cameroon 1 – 1 Australia

19/06/17 Australia 2 – 3 Germany

08/06/17 Australia 3 – 2 Saudi Arabia

28/03/17 Australia 2 – 0 United Arab Emirates

23/03/17 Iraq 1 – 1 Australia

 

 

Prediksi Chile vs Australia 25 Juni 2017 by GuruPrediksi

Chile 2 – 1 Australia

Agen bola