Ronald Koeman Berusaha Pelajari Cara Spurs Menaklukkan Manchester City | Prediksi Skor Bola Jitu Menang Akurat Malam Hari ini
Agen bola

Ronald Koeman Berusaha Pelajari Cara Spurs Menaklukkan Manchester City

Usai mengagumi cara dari kepelatihan dari Guardiola pada masa lalu, Ronald Koeman, Pelatih Everton menilai bahwa Swansea City menjadi klub terakhir yang dikalahkan oleh Manchester City diseluruh Pertandingan yang dihadiri oleh Man City. Pada saat musim 2016-2017 ini, Man City hanya menerima 1 kali imbang dan 1 kali kekalahan.

Celtic menjadi klub pertama yang berhasil mematahkan rekor beruntun dari Manchester City yang sempat memang berturut-turut selama awal musim 2016-2017 dimulai. Celtic yang tampil di Liga Champions dengan melawan Man City dengan skor imbang 3 – 3 di Markas besar Celtic. Setelah menerima hasil imbang tersebut, Man City pun memperoleh kekalahan untuk pertama kalinya dari Tottenham Hotspurs dengan skor 2 – 0.

Melihat dari rekor catatan tersebut, Ronald Koeman pun mengatakan bahwa dirinya ingin meniru cara Tottenham Hotspurs dan Celtic menaklukkan Manchester City. Hal itu sudah sewajarnya karena Everton akan menjadi lawan selanjutnya Manchester City di Liga Inggris 2016-2017 nanti.

“Celtic dan Spurs yang berhasil menekan Manchester City dengan sangat kuat dan erat tersebut sangat dikagumi oleh semua kalangan. Namun City tentunya juga akan berusaha untuk melepaskan diri dari tekanan tersebut.” jelas Koeman.

“Selain dari menekan Erat dari Manchester City, Tottenham Hotspurs juga berhasil memberikan perlawanan yang kuat juga untuk Manchester City, Hal tersebut terbukti dari skor yang berhasil dicetakkan nya 2 – 0 kekalahan Man City. Kami tentu saja akan mempelajari akan hal tersebut demi bisa menaklukkan lawan kami pada pekan nanti.” Sambungnya.

Agen bola