Roy Keane Heran Dengan Keputusan Guardiola Untuk Mencadangkan Aguero Pada Kontra Barcelona | Prediksi Skor Bola Jitu Menang Akurat Malam Hari ini
Agen bola

Roy Keane Heran Dengan Keputusan Guardiola Untuk Mencadangkan Aguero Pada Kontra Barcelona

Asisten dari pelatih Timnas Irlandia, Roy Keane, mengomentari tentang keputusan Manager Man City, Pep Guardiola tentang mencadangkan Sergio Aguero dipertandingan melawan Barcelona sebelumnya, Dirinya menilai bahwa jika Aguero sempat dimainkan dipertandingan sebelumnya, Man City pun tidak harus menerima kekelahan telak seperti yang dialami olehnya saat ini.

Aguero tidaklah dimainkan sebagai starter utama Man City. Sergio pun masuk kedalam lapangan saat menjelang menit ke-79 dimana dirinya diturunkan untuk menggantikan Ilkay Gundogan.

Melihat aksi aneh dari Guardiola itu, Keane pun merasa heran tentang pandangan yang dimiliki oleh Guardiola untuk mencadangkan Aguero. Keane pun menilai bahwa Guardiola lebih memilih memasang pemain baru daripada memasang penyerang senior. Pada saat itu juga, Man City lebih memasang pemain kedalam posisi bertahan lebih banyak, Jika mereka memasang pemain penyerang dan Sergio Aguero bermain diawal, Mungkin Man City bisa mengimbangi Barcelona dengan mudah.

Ditambah lagi dalam sejarahnya saat melawan Barcelona, Aguero bisa dikatakan cukup ganas untuk mengemas tujuh gol dari 14 penampilan saat menghadapi Katalunya. Namun, Hasil tersebut terpaksa diterima karena sudah bertanding dengan skor 4 – 0.

“Aguero adalah pemain andalan di Man City . Sayapun sangat heran mengapa dirinya dicadangkan oleh Guardola yang meskipun tahu bahwa Aguero merupakan ancaman besar untuk Lini Belakang Barcelona.” ujar Keane.

Agen bola